Beginilah Kondisi Sekolah di Palestina

Program : Lensa Kemanusiaan

Publish Date : 24 Apr 2019

Dalam segala keterbatasannya, blokade dan penjajahan bertahun-tahun, anak-anak Palestina yang menetap di Gaza tetap melanjutkan sekolahnya. Kenyataannya sistem pendidikan di Gaza dalam kondisi yang benar-benar terdampak akibat penjajahan atas Tanah Gaza. Aksi Cepat Tanggap menerima kabar langsung dari Gaza, blokade dan penjajahan atas Gaza telah menyebabkan banyak bangunan sekolah mengalami kerusakan, tidak ada yang membenahi. Belum lagi dengan nasib muram guru-guru di Gaza. Ekonomi yang terpuruk membuat guru-guru tidak menerima gaji mereka. Belum ada solusi terbaik untuk menyelamatkan nasib pendidikan dan asa ribuan anak-anak Palestina di Gaza. Permasalahan bertambah rumit, sementara kepala sekolah dan guru-guru di Gaza sedang berusaha bertahan menjaga sekolah agar tetap berjalan.
HEADLINE
 ACT Bagikan ratusan kilogram paket pangan untuk Warga Riau     
 Darurat Kekeringan! ACT Jabar distribusikan Puluhan Ribu Liter Air     
 32.000 liter air jangkau warga terdampak kekeringan di Tegal     
 Hingga hari ini 16 Sumur Wakaf yang dibangun Global Wakaf di Gunungkidul, DI Yogyakarta.      
 ACT menargetkan menyalurkan 1 juta liter air bersih ke lokasi-lokasi kekeringan di Jawa Timur      
 Ratusan kepala keluarga di Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta mengalami dampak kekeringan.     
 Salurkan donasi terbaik anda melalui https://act.id . Dapatkan informasi dan berita kemanusiaan Nasional dan Global melalui website https://news.act.id .      
 Gerakan nasional #IndonesiaDermawan, solusi pengentasan kemiskinan     
 Menghadapi bencana kekeringan kali ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah menyalurkan bantuan jutaan liter air bersih dan membangun sumur wakaf di 263 titik lokasi untuk 100.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia.